Ads Top

Alasan Mahasiswa Hobi Mengantung Pakaian Di Balik Pintu



Latar belakan penulisan artikel ini sebenarnya ingin berbagi pengalaman saja sekaligu bercuap-cuap. Seperti saya apakah anda Sering menggantung pakaian di balik pintu?. Hal ini dapat saya nilai sebagai kebiasaan umum di jumpai beberapa kamar kos mahasiswa. Jika tidak minimal ada paku yang tertancap di balik pintu sebagai pertanda kebiasaan ini. 


Dari pengalaman saya ada beberapa kelebihan mengenai kebiasaan menggantung pakaian di balik pintu ini. Berikut ini kelebihannya :
·       Simple
Jika menggantung pakaian di belakang pintu dinilai simple. Mudah mengambil pakaian saat di butuhkan, apalagi pakaian yang digantung biasanya sudah di pakai otomatis tidak di campur dengan pakaian bersih di lemari. Di tempatkan di tempat keranjang cucian juga nggak karena masih mau di pakai kan.

·       Menghemat ruang
Dari pada di tumpuk diatas kasur lebih baik digantung di balik pintu karena menghemat ruang. Pasti anda lebih nyaman tidur tanpa gangguan tumpukan pakaian di atas kasur.

·       Menguntungkan saat buru-buru
Beberapa kondisi yang mendesak cukup solutif jika menggantung pakaian di balik pintu. Misalnya saat mahasiswa bangun terlambat kemudian mandi cepat dan sembahyang setelah itu berpakaian dan lari ke kampus. Saat kondisi ini terjadi tempat pakaian yang jelas akan membantu mahasiswa refleks dan tidak mengambil banyak waktu untuk mencari pakaian. Apalagi jika dosen yang masuk adalah dosen yang perfeksionist, waaaw.

·       Menambah estetika kamar
Jika di tempatkan dengan baik dan rapi, diperhatikan pakaian yang tergantung menambah estetika kamar kos juga sih. Dalam beberapa kasus misalnya menggantung baju lab di balik pintu menambah kesa bersih karena warna baju lab itu kan putih bersih.

·       Mindset like that
Jika faktor kebiasaan menjadi alasan sesuatu di lakukan maka hal itu sulit dihindari. Hal ini umum dijumpai sebagai alasan terkait dengan kebiasaan menggantung pakaian di balik pintu kamar kos.

·       Saran
Jika anda sering atau suka menggantung pakaian di balik pintu sebaiknya anda menggunakan hanger karena cara ini lebih menguntungkan dan mengurangi pertumbuhan jamur atau bakteri.

Demikianlah beberapa masukan untuk teman-teman. Sekiranya ada ide lain yang bermanfaat untuk teman lainnya silahkan masukkan komentar anda di kolom yang sudah disediakan di bawah. Terimah kasih by admin.


Alasan Mahasiswa Hobi Mengantung Pakaian Di Balik Pintu Alasan  Mahasiswa  Hobi Mengantung Pakaian Di Balik Pintu Reviewed by Unknown on 22.01 Rating: 5

Tidak ada komentar