Ads Top

Ruang Beasiswa Orange Tulip Scholarship OTS by Nuffic Neso

Sebuah perusahaan Belanda yang bernama Nuffic Neso membuka peluang beasiswa ke luar negeri, namanya beasiswa Orange Tulip Scholarship. beasiswa ini diprakarsai oleh perusahaan yang bernama Nuffic Neso, khusus untuk beasiswa OTS ini ditunjukkan bagi warga negara Indonesia yang akan menempuh pendidikan di negara Belanda.


Institusi perguruan tinggi yang tergabung dalam penyaluran beasiswa sekitar 22 institusi perguruan tinggi. Calon penerima beasiswa dapat mengirimkan aplikasi pengajuan beasiswanya ke salah satu institusi perguruan tinggi tersebut.

Penting untuk diketahui calon pelamar dari Indonesia bahwa terdapat sekitar 35 skema pengajuan beasiswa, hal ini didasarkan pada jenis institusi perguruan tinggi yang akan di tuju. Institusi tertentu menawarkan skema pengajuan beasiswa yang dapat berbeda dengan institusi lainnya. Jenis beasiswa yang diperoleh juga didasarkan pada kebijakan institusi tempat yang di tuju.

Kapan waktu pendaftaran beasiswa OTS?
Pendaftaran beasiswa OTS biasanya di buka pada awal bulan februari-April, biasanya di awal bulan.

Apa saja syarat pendaftaran beasiswa OTS?
Syarat untuk pendaftar terbilang sangat simpel, sudah dirangkum menurut point-point berikut ini :
·       WNI, kepanjangannya Warga Negara Indonesia
·       Tidak sedang bekerja maupun menjalani proses study di negara Belanda.
·       Pemohon aplikasi beasiswa sedang dalam proses pendaftaran atau sudah diterima di salah satu institusi perguruan tinggi di Belanda
·       Memenuhi syarat yang diajukan secara khusus oleh skema OTS yang didaftar
·       Melengkapi dokumen persyaratan pengajuan beasiswa OTS
Ruang Beasiswa Orange Tulip Scholarship OTS by Nuffic Neso Ruang Beasiswa Orange Tulip Scholarship OTS by Nuffic Neso Reviewed by Unknown on 22.21 Rating: 5

Tidak ada komentar