Ads Top

Beberapa Tip Untuk Mahasiswa Yang Suka Menggantung Pakain Di Balik Pintu



Dalam post artikel yang lalu di ceritakan mengenai kelebihan atau manfaat yang diperoleh mahasswa yang sering menggantung pakain di balik pintu. Sekarang di berikan beberapa tip untuk mengurangi resiko buruk karena kebiasaan ini. Berikut ini ulasannya hanya untuk Anda :

·       Gunakan hanger
Menggantung pakaian di balik pintu jangan asal-asalan. Perhatikan daya estetika untuk kamar dan kesehatan. Untuk kebutuhan kesehatan dan estetika gunakan hanger karena cara ini akan memperlihatkan keindahan pakain, serta memperluas jangkauan cahaya lampu sehingga nyamuk tidak hinggap. Cara ini juga membantu pakian tetap dalam kondisi kering.

·       Batasi Jumlah Pakian
Jika menggantung pakian jangan menggantung sampai banyak-banyak. Nanti lemari kamu kosong lagi, pintu beralih fungsi menjadi lemari, tidak pantas kan?. Nah lo, sekarang berikan baasan minimal untuk menjadi patron saat kamu menggantung pakain.batasi sampai maksimal 5 pakaian atau terserah anda.

·       Perhatikan Susunan Pakaian
Menggantung pakaian harus memperhatikan cara penyusunan pakain, sebaiknya tempatkan pakian yang berwarna gelap di bagian dalam sementara pakain berwarna cerah di bagian terluar untk di lihat. Cara ini efektif untuk menambah keindahan dan mengurangi kmungkinan pakaian di hinggapi nyamuk.

·       Perhatikan Kebersihan Pintu
Pakaian yang digantung biasanya kita masih ingin atau berniat memakainya, leh karena itu jangan sampai pakaian terkena debu dari bagian terdalam pintu. Caraya rajinlah membersihkan dan memastikan pintu bersih tidak berdebu dan jangan sampai ada sarang laba-laba di situ yah.

·       Sesuaikan Lebar Pintu Dan Pakaian Anda
Dalam beberapa kondisi pakain yang di gantung akan ikut terjepit saat pintu di tutup, maka hindari kemungkinan kondisi ini terjadi dengan menyesuaikan lebar pakaian dan pintu anda.

Demikian lah beberapa masukan yang dapat kami bagikan untuk anda hari ini semoga bermanfaat. Dari admin jangan lupa untuk berkomentar dan menambah saran untuk perbaikan artikel ini yah. Semoga memberikan manfaat & jangan lupa menjadikan aktivitas sehari-hari kita sebagai ibadah semoga teman-teman istiqamah dalam kebajikan.
Beberapa Tip Untuk Mahasiswa Yang Suka Menggantung Pakain Di Balik Pintu Beberapa Tip Untuk Mahasiswa Yang Suka Menggantung Pakain Di Balik Pintu Reviewed by Unknown on 22.02 Rating: 5

Tidak ada komentar