Ads Top

Tentang Beasiswa Pemerintah Kabupaten Sinjai

Beasiswa kabupaten sinjai adalah jenis beasiswa yang diperuntukkan khusus untuk mahasiswa yang berasal dari kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Program beasiswa ini di dasarkan pada peraturan bupati Sinjai no.47 tahun 2015.

Beasiswa ini diberikan oleh pemerintah kabupaten sinjai, sebagai manifestasi kepedulian terhadap peningkatan Sumber Daya Manusia terutama untuk mahasiswa agar dapat melanjutkan pendidikan dan mencapai cita-citanya sehingga dapat berperan serta dalam mewujudkan bangsa Indonesia yang lebih  baik.

Waktu rekruitmen beasiswa
Beasiswa pemerintah kabupaten sinjai ini biasanya dibuka pada bulan Agustus sampai dengan bulan September. Rekruitmennya biasa dilakukan setiap tahun, dengan biaya beasiswa yang disalurkan untuk satu orang sebanyak Rp.3000.000,-.

Penerimaan beasiswa ini hanya sekali saja dan tidak mengharuskan syarat institusi tertentu, baik mahasiswa dari perguruan tinggi swasta maupun perguruan tinggi Negeri. Dimana pun asalkan berasal dari kabupaten sinjai.

Kriteria tertentu pelamar beasiswa
Beberapa kriteria yang diutamakan pada proses rekruitmen beasiswa pemerintah kabupaten sinjai adalah kemampuan diri atau prestasi pelamar baik dari akademik maupun ekstrakurikuler.

Mengenai syarat lebih lanjut, teman-teman dapat mengunjungi situs yang memuat artikel mengenai syarat beasiswa pemerintah kabupaten sinjai di https://ruangbeasiswa.blogspot.co.id/2016/08/beasiswa-pemerintah-kabupaten-sinjai.html


Tentang Beasiswa Pemerintah Kabupaten Sinjai Tentang Beasiswa Pemerintah Kabupaten Sinjai Reviewed by Unknown on 06.36 Rating: 5

Tidak ada komentar